Blogger Widgets

Rabu, 17 April 2013

5 Hal Yang Sering Remaja di Rahasiakan


Remaja pada umumnya mempunyai sebuah rahasia yang tidak di ceritakan kepada orang tuanya, meski seberapa pun dekatnya hubungan yang mereka jalin namun pastinya ada satu hal yang tidak dapat di ceritakan kepada kedua orang tuanya dengan alasan tertentu.

seperti kita ketahui selera anak dan orang tua itu tidak mempunyai kesamaan sehingga kerap sekali terjadi perbedaan pendapat, namun biasanya anak selalu mengalah karena memang untuk menghargai dan menghormati akan pendapat yang di berikan orang tua.
rahasia remaja

dengan adanya perbedaan pendapat tersebut tidak jarang menjadikan seorang remaja menjadi sering menyembunyikan sesuatu terhadap orang tuanya. dan berikut ini hal yang umum sering di rahasiakan oleh para remaja versi soberius.com.
  1. Minum minuman keras 
    Dalam hal ini kebanyakan di sebabkan karena pergaulan, dan orang tua biasanya percaya akan pergaulan anaknya yang tidak akan melewati batasan tertentu. namun pada kenyataannya si remaja tersebut kerap sekali melebih batasan yang telah di tentunkan sehingga timbul kebohongan kepada orang tua.
  2. Tidak Suka Baju Pilihan Orang Tua 
    Seorang remaja seperti yang tadi saya katakan memang mempunyi pendapat dan selera masing - masing. dan tentunya anda pernah di belikan berupa pakaian oleh orang tua anda. sebetulnya anda tidak menyukai barang tersebut namun karena dasar menghormati maka tentunya anda menerima barang pemberian orang tua.
  3. Bolos Sekolah 
    Orang tua menaruh kepercayaan yang sangat besar terhadap anaknya untuk pergi ke sekolah dengan tujuan agar si anak menjadi lebih baik lagi, tapi biasanya anak sering membandel atau males untuk mengikuti pelajaran sehingga dia membolos sekolah dan tentunya hal tersebut tanpa sepengatahuan orang tua karena pulangnya anak sama seperti biasanya ketika sekolah.
  4. Melakukan Penipuan Biaya 
    Jika anda masih dalam masa bersekolah tentunya anda pernah melakukan penipuan tentang biaya baik itu dalam hal administrasi atau apapun juga. anda sebagai seorang remaja tentunya pernah sekali melebihkan dana biaya yang harus di bayar ke sekolah sehingga anda mendapatkan uang jajan lebih. 
  5. Berpacaran 
    Kebanyakan para remaja merasa canggung atau malu untuk mengatakan pergi ke rumah pacar. dan di saat orang tua bertanya mau pergi kemana pastinya seorang remaja mengatakan mau pergi ke rumah teman dengan berbagai alasan agar orang tua merasa yakin.
nah, hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan informasi tentang kebiasaan remaja yang tentunya tidak patut di contoh. semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang membaca artikel sederhana yang berbagi seputar Rahasia Remaja.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Adverlets Banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...